Selasa, 06 November 2012

tips mendapatkan kesehatan kecantikan


tips untuk selalu sehat dan cantik
kesehatan kecantikan
Kesehatan Kecantikan – Memiliki tubuh sehat dan cantik merupakan hal yang pasti diinginkan oleh setiap orang, khususnya wanita. Untuk mendapatkannya, tentu diperlukan usaha dan pastinya kesabaran. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapat kesehatan kecantikan alami untuk tubuh anda. Tentunya bisa dilakukan sendiri dirumah dan memperhatikan kebiasaan sehari-hari.
Hal yang perlu anda perhatikan untuk kesehatan kecantikan adalah dengan melakukan gaya hidup sehat. Caranya dengan mengkonsumsi pola makanan sehat, olahraga teratur, menghentikan kebiasaan merokok dan minuman beralkohol, dan tentunya rutin beribadah kepada Tuhan agar selalu mendapatkan ketenangan batin. Pola hidup sehat ini dengan sendirinya akan tercipta tubuh yang sehat dan cantik. Tentunya harus dilakukan dengan sabar, tekun dan teratur.
Pada saat tidur, perhatikan posisi tidur anda. Ternyata hal ini berpengaruh terhadap kecantikan dan kesehatan tubuh loh. Hindari posisi tidur tengkurap, tanggalkan perhiasan dan pakaian dalam. Ketiga hal ini dipercaya dapat membuat kesehatan anda kurang baik. Posisi tidur yang bagus itu terlentang dan miring ke kanan. Kedua posisi ini mampu menjaga kesehatan jantung dan lancarnya sirkulasi peredaran darah anda. Dan jangan tidur dibawah sinar lampu, karena bisa membuat kulit anda berkerut.
Menjaga kesehatan kecantikan rambut bisa anda lakukan sendiri tanpa harus ke salon. Salah satu caranya dengan menghindari diet ketat. Pada saat diet, asupan zat besi pada tubuh akan kurang, dan hal ini ternyata bisa membuat rambut anda rontok. Hindari mengikat rambut yang terlalu kencang dan pewarnaan, karena bahan kimia ini dapat merusak rambut. Tentunya dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayur untuk kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar